Beli Bantal JYSK Bisa Sedekah Rumah Belajar Anak

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:24 WIB
Beli Bantal JYSK Bisa...
Beli Bantal JYSK Bisa Sedekah Rumah Belajar Anak
A A A
MEMERIAHKAN bulan suci Ramadan, JYSK, ritel furnitur Skandinavia pertama di Indonesia, mengajak Anda untuk berbagi melalui program Sedekah Bantal Berkah.

Dengan mengikuti program ini, Anda bisa turut mendukung terciptanya rumah belajar nan nyaman bagi anak-anak di komunitas Sahabat Anak. Program Sedekah Bantal Berkah berlangsung mulai Senin (22/6) hingga 15 Juli mendatang di lima gerai JYSK, yaitu Mal Pluit Village, Margo City Depok, Mal Kuningan City, Mal Pejaten Village, dan Mal AEON di BSD City.

Caranya cukup mudah, Anda tinggal membeli bantal JYSK berharga khusus, yaitu Rp59.000. Dari seluruh hasil penjualan bantal, sebanyak Rp10.000 bakal disisihkan dan didonasikan kepada Sahabat Anak berupa furnitur yang dibutuhkan di seluruh Rumah Belajar dan uang tunai.

Komunitas ini bergerak untuk memperjuangkan hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta agar mereka tidak terus hidup di jalan serta memiliki masa depan. Rumah Belajar Sahabat Anak pertama didirikan di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, dan diberi nama Rumah Karya.

Di rumah tersebut ada sekitar 100 sampai 120 anak mengikuti bimbingan belajar. Saat ini Sahabat Anak memiliki tujuh Rumah Belajar, yaitu di daerah Prumpung, Grogol, Gambir, Cijantung, Manggarai, Tanah Abang, dan Kota Tua.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)